Modus Tolong Korban Laka, Tak Tau Sepmor Dilarikan OTK

Teks Foto: Korban Laka Putra Sembiring Perlihatkan Luka-Luka Dibagian Tangannya Usai Mendapat Pertolongan Medis. (MB)

 

Medan Berita

Ada-ada saja perbuatan orang sekarang untuk mendapatkan sejumlah uang, seperti modus yang satu ini, alasan menolong korban kecelakaan (Laka), tak taunya Sepedamotor Suzuki Spin, BK 5219 TF warna Putih milik korban dilarikan orang tak dikenal (OTK).

Hal inilah yang menimpa Putra Sembiring (42) bersama istrinya Taminta Ginting (43) seketika melintas dari Jalan Gajah Mada tepatnya di Hotel Transit, Kec. Medan Baru, Selasa, 20 Maret 2018, pukul 05:00 WIB.

Tiba-tiba pasangan suami istri (Pasutri) ini ditabrak pengendara Becak bermotor (Betor) yang saat itu berlawanan arah hingga mengakibatkan kedua korban terpental kebadan jalan dengan posisi tak berdaya dan kondisi berlumuran darah.

Warga sekitar yang melihat terjadinya kecelakaan kemudian memberi pertolongan kepada kedua korban dengan membawa pasutri tersebut ke Rumah Sakit Bunda Thamrin, Jln. Sei Batang Hari, Sunggal.

Namun ironisnya usai sadarkan diri, Putra yang Profesi Wartawan Media Online tiba-tiba terkejut sepedamotor yang digunakannya sudah tidak ada lagi.

Akibat kejadian laka itu korban Putra mengalami luka robek dibagian tangan dengan 10 jahitan dan luka dibagian tulang rusuk, dibawah pusat dan wajah luka memar sementara Taminta Ginting mengalami luka robek dibagian kepala sebelah kiri dengan 20 jahitan dan luka robek dibagian kaki sebelah kiri.

Selanjutnya korban Putra kemudian mendatangi Mapolsek Medan Baru, Jalan Nibung Utama, No.1, Kel. Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kamis (22/03/2018) malam pukul 21:00 WIB untuk membuat laporan atas kejadian yang dialami sedangkan istrinya berobat jalan pulang ke rumah.

”  Aku tanya pihak Rumah Sakit, namun mereka tak ada satu orangpun yang mengetahui keberadaan sepedamotorku begitu juga saat kutanya siapa yang mengantarku ke rumah sakit. Ada yang bilang sepmorku dilarikan OTK yang pura-pura menolong saat itu,” ungkap korban kepada Wartawan, Sabtu, 24 Maret 2018, dinihari.

(Laporan dari Medan, MB)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2