Launching Program Ekowisata Kampung Mangrove Dihadiri Para Undangan

Teks Foto: Kelompok Darwis Foto Bersama Darling dan Para Undangan. (MB)

 

D.SERDANG (Medan Berita)

Untuk kesekian kalinya Pertamina MOR I dan LPM Unimed melaunching program Ekowisata Kampung Mangrove Bagan Serdang, di Pesisir Pantai timur selat malaka, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kegiatan yang dihadiri sejumlah pejabat dan ratusan masyarakat dilaksanakan pada Selasa (27/03/2018) dengan mengambil lokasi di pintu gerbang lokasi ekowisata kampung mangrove Bagan Serdang.

Adapun para undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni: Bupati Deliserdang yang diwakili Kadis PMD Citra Capah, Plt Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR I, Aditya Nugrahadi Rektor Universitas Negeri Medan yang diwakili Dr. Kustoro Budiarta, Lantamal I Belawan, Mayor Marinir Hamker Simanjuntak, Camat Pantai Labu, H. Ayub, S.Sos., M.Si, Kapolsek Pantai Labu, Ketua Pelaksana, Andri Zainal, Ph.D, Kepala Desa se-Pantai labu dan ratusan masyarakat kecamatan Pantai Labu.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan pengukuhan terhadap kelompok penggiat lingkungan Desa Bagan Serdang yang tergabung dalam kelompok Sadar Lingkungan (Darling) dan Sadar Wisata (Darwis) beranggotakan 53 orang.

(Laporan dari D.Serdang, MB)

Please follow and like us:
0

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enjoy this blog? Please spread the word :)