Rudi Arif Fianto: Semoga Melalui Program CSR, Pertamina Bisa Berikan Peran Positif

Teks Foto: Darling dan Darwis Berkumpul Untuk Melaksanakan Kegiatan Pembersihan Pantai Labu, Selasa (27/03/2018). (MB)

 

D.SERDANG (Medan Berita)

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR I, Rudi Arif Fianto menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina yang bekerjasama dengan LPM Unimed yang merupakan peran mereka untuk memberikan penataan dan perawatan ekowisata kampung mangrove di sekitar pesisir pantai Kecamatan Pantai Labu ini.

“ Semoga melalui program Corporate Social Responsibility atau CSR, Pertamina bisa memberikan peran positif kepada masyarakat,” harapnya, Selasa (27/03/2018).

Sebelumnya PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I menggelar acara menggandeng Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Universitas Negeri Medan untuk melestarikan lingkungan dengan konsep Eduwisata dan Ekowisata di pesisir Pantai Timur Sumatera.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan pengukuhan terhadap kelompok penggiat lingkungan Desa Bagan Serdang yang tergabung dalam kelompok Sadar Lingkungan (Darling) dan Sadar Wisata (Darwis) beranggotakan 53 orang.

(Laporan dari D.Serdang, MB)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2