Disebut-Sebut, Praktik Talas Kembali Terjadi di Polsek Delta

Teks Foto: Mapolsek Delitua. (MB)

 

Medan Berita

Aksi praktik tangkap lepas (Talas) disebut-sebut kembali terjadi di Mako Polsek Delta.

Warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) mengutarakan, sebelumnya petugas Polsek Delitua menggerebek rumah inisial A di Jalan Delitua, Kel. Delitua Barat. Kec. Delitua, Link 2, Gang Baru.

Dari dalam rumah, petugas memergoki A bersama tiga temannya A, Z, dan A sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu pada Tanggal 03 Maret 2018, jam 23:00 WIB tepatnya malam minggu.

Selanjutnya petugas memboyong keempat pria bersama barang bukti  sabu 1 jie menuju Mapolsek Delitua guna mempertanggung jawabkan perbuatan mereka.

Namun ironisnya usai dilakukan penahanan selama seminggu di dalam sel kemudian keempatnya telah dilepas dugaan dengan tebusan Rp. 61 juta.

Saat dikonfirmasi Medan Berita, Kapolsek Delitua, Kompol Bernad Malau, SIK, Jum’at, 23 Maret 2018, sore. mengatakan, pihaknya tidak ada melakukan penangkapan terhadap A dan tiga temannya tersebut.

” Sy sdh cek ke Kanit tdk ada tsk nama A,” jawabnya melalui aplikasi Whatsapp.

Begitu juga saat dikonfirmasi Kanit Reskrim, Iptu Prastiyo, Jum’at, 23 Maret 2018, sore mengatakan, ” Nihil…semenjak peresmian posko narkoba dan surat dirnarkoba…negatif prnindakan oleh polsek….ini saya sudah seminggu di bogor…kroscek anggota nihil penangkapan narkoba…terkhusus an. A (30) cs. Tidak ada,” jelas Kanitres melalui aplikasi Whatsapp.

Warga sebut sebelumnya A pernah juga ditangkap petugas Polsek Delta di rumahnya Jalan Karya Jaya, Lorong XIV, Medan Johor, Sabtu pada Tanggal 20 Januari 2018, pukul 16:00 WIB atas kedapatan paket kecil sabu-sabu.

Kemudian petugas satu diantaranya yang nangkap atasnama panggilan Gaja memboyong A bersama barang bukti narkoba dan diperiksa oleh Juper Zainal.

Selang berapa hari dilakukan penahanan, A selanjutnya dibebaskan pada Tanggal 25 Januari 2018, pukul 17:00 WIB dengan tebusan dugaan sebesar Rp. 16 juta.

(Laporan dari Medan, MB)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2