Info Talas Diduga Terjadi di Polsek Helvetia

Teks Foto: Mako Polsek Helvetia. (MB)

 

Medan Berita

Terulang kembali, diduga praktik tangkap lepas (Talas) kepemilikan narkoba terjadi di Mako Polsek Helvetia jajaran Polrestabes Medan.

Menurut warga, sebelumnya sepasang kekasih inisial E dan D ditangkap Petugas Polsek Helvetia di Jalan AR Hakim, tepatnya di depan Pos Polisi Suka Ramai, Kecamatan Medan Area pada Sabtu (24/03/2018) sekira pukul 02:00 WIB atas kedapatan barangbukti sabu-sabu paket 1/4 Jie.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, keduanya tersebut diboyong petugas ke Mapolsek Helvetia, Jalan Bom, Kec. Medan Helvetia.

Namun ironisnya usai mendekam dibalik teralih besi sel Mapolsek Helvetia, keduanya dilepas selang berapa hari kemudian.

” Keduanya E dan D yang ditangkap sebelumnya itu kabarnya sudah dilepas,” ucap warga kepada Medan Berita, Kamis (05/04/2018) sore.

Kanit Reskim Polsek Helvetia, Iptu M. Rian Permana saat dikonfirmasi dugaan info Talas atas nama E dan D, Kamis (05/04/2018) pukul 17:03 WIB, sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan.

Selanjutnya awak media mengkonfirmasi Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni perihal yang sama, Kamis (05/04/2018) pukul 19:24 WIB dan menyarankan agar langsung aja ke Kantor.

” Ke kantor aja y kalau mau konfirmasi, saya di Polres,” pesannya.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Panit Reskrim Polsek Helvetia, Ipda Shary Sibayang saat dikonfirmasi hal yang sama, Sabtu (07/04/2018) pagi dirinya membantah hal tersebut dan mengatakan, keduanya tidak ada kedapatan barang bukti narkoba.

” Hasil pemeriksaan, keduanya tidak ada ditemukan narkoba namun hasil test urine positif. Keduanya tidak ditahan. Berhubung hari Sabtu dan Minggu kantor BNN tutup, pihak keluarga mereka datang pada hari Selasa kemari (Polsek Helvetia) untuk mengajukan Rehab ke BNN dan dipenuhi dengan syarat 8 kali wajib lapor ke BNN,” ucapnya sembari memperlihatkan assisment surat rehab jalan keduanya dari BNNP Sumut.

(Laporan dari Medan, MB)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2