Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD Dilaksanakan Danramil 19/BP

Teks Foto: Kapten Inf Sukari, Danramil 19/Bangun Purba Ketika Memberikan Arahan Kepada Siswa-Siswi Tentang Tata Cara Seleksi Masuk TNI di Kantor Koramil 19/BP, Rabu (11/04/2018). (MB)

 

D.SERDANG (Medan Berita)

Danramil 19/Bangun Purba melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada Siswa dan Siswi di kantor Koramil 19/BP, Rabu (11/04/2018). Hal itu dilakukan untuk membangkitkan minat dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) menjadi anggota TNI.

Komandan Koramil 19/Bangun Purba, Kapten Inf Sukari menjelaskan, tentang tata cara dan syarat-syarat serta tahapan untuk menjadi TNI dan mengajak para siswa yang berminat menjadi prajurit TNI untuk mempersiapkan diri sejak dini.

” Baik persiapan fisik, mental dan belajar dengan baik serta rajin berolahraga. Hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” kata Kapten Inf Sukari kepada kaum pelajar.

Para Siswa dan Siswi sangat antusias mengikuti giat tersebut dan banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepada Kapten Inf Sukari. Salah seorang pelajar Sekolah Menengah Umum (SMU) 1 Seunagan mengucapkan terimakasih dengan adanya sosialisasi penerimaan Prajurit TNI, sehingga dirinya menjadi tahu persyaratan menjadi prajurit TNI dan berharap agar bisa jadi prajurit. Dan mendo’akan TNI tetap maju dan jaya,” ucapnya.

(Laporan dari D.Serdang, MB)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2