Babinsa Koramil 01/MD Bersama Petani Semprot Tanaman Padi

Teks Foto: Anggota Babinsa Koramil 01/MD, Koptu Mulyana Sinulingga Bersama Petani Giat Semprot Tanaman Padi di Desa Durian, Kec. Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sabtu (14/04/2018). (MB)

 

B.BARA (Medan Berita)

Anggota Babinsa Koramil 01/MD, Koptu Mulyana Sinulingga bersama Petani melaksanakan pendampingan, menyemprot hama padi berumur 1,5 bulan di sawah milik Bapak Dahlan Siagian yang terletak di Desa Durian, Kec. Medang Deras, Kab. Batubara, Sabtu (14/04/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Koptu Mulyana Sinulingga mengatakan, untuk mensukseskan program pemerintah swasembada pangan dengan membantu petani melaksanakan penyemprotan hama tanaman padi agar terhindar dari serangan hama penyakit dan hasil panen pun dapat memuaskan nantinya,” ungkap anggota Koramil 01/MD.

Dengan adanya kegiatan yang dilakukan Babinsa tersebut, pemilik sawah menyampaikan terima kasih kepada bapak koramil yang selama ini membantu kami para petani, dengan adanya bapak babinsa, kita para petani bersemangat dan motivasi untuk lebih semangat untuk bertani,” ucap Pak Dahlan Siagian.

Di lokasi yang sama, Danramil 01/MD, Kapten Inf SK Purba, mengungkapkan, Babinsa akan terus melaksanakan pendampingan kepada para petani didesa binaannya, karena masa tanam sudah berlalu dan babinsa bersama sama untuk memelihara tanaman padi milik petani dan mengantisipasi serangan hama yang dapat merusak tanaman padi,” jelasnya.

(Laporan dari B.Bara, MB)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2