Kolonel Arm Khoirul Hadi, S.E Pimpin Acara Korps Serah Terima Tugas dan Jabatan Kasi

Teks Foto: Kolonel Arm Khoirul Hadi, S.E Tanda Tangani Raport Serah Terima Tugas dan Jabatan Kasi di Aula Makorem 022/PT, Jln. Asahan, KM 3,5, Pematangsiantar, Senin (16/04/2018). (MB)

 

P.SIANTAR (Medan Berita)

Kolonel Arm Khoirul Hadi, S.E selaku Komandan Korem 022/PT memimpin acara Korps Raport serah terima tugas dan jabatan Kepala Seksi Korem 022/PT di Aula Makorem 022/PT, Jln. Asahan, KM 3,5, Pematangsiantar, Senin (16/04/2018).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasrem 022/PT, Letkol Inf Agustatius Sitepu, S.Sos. M.Si, Para Kasi Korem 022/PT, Para Perwira Staf rem 022/PT, Kapenrem 022/PT, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB beserta pegurus Persit KCK.

Komandan Korem 022/PT mengatakan dalam sambutannya,” Sebagai prajurit, kita tidak mengenal tempat dan batas waktu dalam pengabdian, sehingga menuntut konsekuensi bahwa di dalam dharma bakti kepada bangsa dan negara, tidak boleh memilih dan siap ditempatkan dimana saja, sesuai panggilan tugas yang diberikan, karena jabatan yang diberikan, merupakan amanah yang kelak harus dipertanggungjawabkan, baik kepada pimpinan maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab, sesuai harapan dan petunjuk serta kebijaksanaan pimpinan,” harap Kolonel Arm Khoirul Hadi, S.E.

Danrem 022/PT lanjut berkata, agar para perwira memelihara dan meningkatkan kinerja positif yang telah dicapai oleh para pejabat sebelumnya dengan terus mengembangkan kreatifitas serta inovasi guna menyukseskan pelaksanaan tugas secara optimal,” harap Kolonel Arm Khoirul Hadi, S.E.

Kepala Penerangan Korem 022/PT, Mayor Inf Djarwadi menyebutkan, adapun para Kasi Korem 022/PT yang mendapat jabatan baru antara lain, Letkol Inf Barani Simbolon jabatan lama Kasilog Rem 022/PT menempati jabatan baru sebagai Kabagminvet Babiminvetcaddam I/BB,  Letkol Caj (K) Dra. Usni, MM Simbolon jabatan lama Kasipers Rem 022/PT menjadi Kasilog Rem 022/PT, Mayor Arh M. Yakub, SE, M.Si jabatan lama Pasilog Rem 022/PT menjadi Kasi Perencanaan Rem 022/PT dan Mayor Inf Arief Widiyantoro, S.Pd jabatan lama Kakanminvetcad I/21 Pekan Baru menjadi Kasipers Rem 022/PT,” jelasnya.

(Laporan dari P.Siantar, MB)

Please follow and like us:
0

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enjoy this blog? Please spread the word :)