Anggota Koramil 11/TB Kodim 0204/Deli Serdang Giat Panen Padi

example banner

Teks Foto: Anggota Koramil 11/TB Kodim 0204/Deli Serdang, Sertu Syafri Melaksanakan Kegiatan Panen Padi di Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (18/04/2018). (MB)

 

Bacaan Lainnya

SERGAI (Medan Berita)

Anggota Koramil 11/TB Kodim 0204/Deli Serdang, Sertu Syafri melaksanakan kegiatan panen padi di Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (18/04/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung dan menyusekseskan program pemerintah bidang swasembada pangan.

Danramil 11/TB, Mayor Inf D. Silalahi melalui Via telphonenya mengatakan, guna mensukseskan program Swasembada Pangan terus menerus ditingkatkan dengan mengoptimalkan peran Babinsa.

” Dalam kegiatan panen padi ini merupakan bentuk dukungan Koramil 11/TB dalam mendukung Program Pemerintah. Turunnya Babinsa di sawah bersama PPL diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat para petani untuk meningkatkan produktivitas panen padinya,” ungkap Komandan Koramil.

Dikatakannya lagi, bahwa hasil panen di desa Pematang Cermai mencapai 5 ton perhektarnya dan panen padi kali ini mengalami peningkatan dan akan terus berkelanjutan.

” Ini merupakan bukti hasil kerja keras dari para Petani binaan Koramil 11/TB dan Babinsa di lapangan,” kata Mayor Inf D. Silalahi sembari menambahkan dirinya berharap hal ini bisa terus dilakukan oleh Babinsa, sehingga para petani bisa ikut menciptakan swasembada pangan secara nasional agar warga masyarakat tidak sampai kekurangan pangan.

(Laporan dari Sergai, MB)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *