Demi Kesuksesan Tim Ton Tangkas, Keluarga Besar Korem 022/PT Gelar Doa Bersama

example banner

Teks Foto: Keluarga Besar Korem 022/PT Melaksanakan Doa Bersama di Masjid Asy Syuhada Makorem 022/PT, Jalan Asahan KM 3,5 Pematangsiantar, Rabu (25/04/2018). (MB)

 

Bacaan Lainnya

P.SIANTAR (Medan Berita)

Demi kesuksesan dan bentuk dukungan kepada Tim Ton Tangkas Kodam I/BB, Keluarga Besar Korem 022/PT menggelar doa bersama di Masjid Asy Syuhada Makorem 022/PT, Jalan Asahan KM 3,5 Pematangsiantar, Rabu (25/04/2018).

Giat Doa bersama ini dilaksanakan setelah Sholat Dzuhur yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Korem 022/PT dan bertujuan untuk kelancaran dan kesuksesan Tim Ton Tangkas Kodam I/BB dalam mengikuti lomba Ton Tangkas tingkat Kotama jajaran TNI AD di Pusdikif Cipatat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapenrem 022/PT, Mayor Inf Djarwadi mengatakan, dengan digelarnya acara doa bersama ini, tentunya kita berharap, agar rekan-rekan kita yang sedang berjuang membawa panji Kodam I/BB, mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya, guna mengharumkan nama Kodam I/BB,” ujarnya.

Kepala Penerangan Korem 022/Pantai Timur ini berharap, kegiatan Doa bersama juga dilaksanakan diseluruh satuan jajaran Korem 022/PT, sehingga Tim Ton Tangkas Kodam I/BB mendapatkan hasil terbaik,” imbauh Mayor Inf Djarwadi.

(Laporan dari P.Siantar, MB)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *