Proses Olah Sawah, Babinsa Ramil 16/DMS Gunakan Traktor

Teks Foto: Bantu Petani, Anggota Koramil 16/DMS Mengolah Sawah Menggunakan Mesin Traktor di Desa Pertambatan, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (28/04/2018). (MB)

 

SERGAI (Medan Berita)

Dalam melakukan proses pengolahan lahan sawah milik Bapak Amat di Desa Pertambatan, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (28/04/2018), Anggota Koramil 16/DMS jajaran Kodim 0204/Deliserdang menggunakan mesin traktor.

Kegiatan pendampingan tersebut dilakukan untuk membantu Petani guna mendukung program Pemerintah dalam ketahanan pangan, Babinsa akan selalu mendampingi para kelompok tani dan selalu memberi semangat kepada para petani dalam musim tanam di bulan April 2018.

Pemilik lahan, Bapak Amat dalam kegiatan yang dilaksanakan Babinsa tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuannya Bapak Babinsa yang mau terjun langsung membantu dalam proses pengolahan sawah hingga sampai panen dengan cara mencangkul atau sebagainya, dengan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat sangat membantu kami agar para petani yang lain lebih semangat dalam menggarap sawahnya umtuk mendukung Ketahanan pangan yang diprogramkan Pemerintah,” jelasnya.

(Laporan dari Sergai, MB)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2