Demi Keberhasilan Ton Tangkas, Kodim 0208/AS Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Teks Foto: Personel Kodim 0208/Asahan Saat Menggelar Acara Yasinan di Masjid At Taqwa, Asahan, Senin (30/04/2018). (MB)

 

ASAHAN (Medan Berita)

Demi keberhasilan dan kelancaran Tim Peleton Tangkas Kodam I/BB dalam mengikuti perlombaan Ton Tangkas yang terpusat di Cipatat, Jawa Barat, personel Kodim 0208/Asahan menggelar Acara Yasinan bagi beragama Islam di Masjid At Taqwa sedangkan beragama Nasrani melaksanakan Do’a bersama di Aula Makodim 0208/Asahan, Senin (30/04/2018).

Kegiatan ibadah pembacaan Tahlil dan Surat Yasin yang dihadiri sekitar 50 bagi beragama Islam dan kegiatan acara Doa bersama umat Nasrani dihadiri 20 orang, pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit serta merupakan wujud partisipasi Kodim 0208/Asahan beserta jajaran guna memberikan dukungan untuk keberhasilan tim Ton Tangkas Kodam I/BB.

Dandim 0208/Asahan, Letkol Arm Suhono pada kesempatan itu mengatakan, Do’a bersama ini dilaksanakan terhitung mulai tanggal 25 April 2018, kita yakin kalau kita berdoa bersama-sama, maka ada diantara kita yang do’a nya akan dikabulkan Allah. Untuk itu agar do’a kita dikabulkan maka jiwa kita harus bersih dan suci dengan tidak melanggar perintahnya.

” Semoga rekan-rekan kita yang mengikuti kejuaraan Peleton Tangkas (Ton Tangkas) tingkat TNI AD tahun 2018 dari Kodam I/BB mendapatkan juara, dan dapat mengangkat nama baik Kodam I /BB sebagai Kodam yang mempunyai prajurit yang berprestasi, selain itu kegiatan ini juga dapat memperkokoh tali silahturahmi antara sesama Prajurit dan PNS Kodim 0208/Asahan, sepanjang dilakukan dengan ikhlas dan tulus serta mampu menekan tingkat pelanggaran dan meningkatkan disiplin,” harap Komandan Kodim yang diamini seluruh personel Kodim 0208/Asahan.

(Laporan dari Asahan, MB)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2