Tiga Kepemilikan Narkoba Disebut-Sebut Kembali Dilepas dari Polsek Sunggal

Teks Foto: Kantor Polsek Sunggal. (MB)

 

Medan Berita

Praktik tangkap lepas (Talas) kepemilikan narkoba untuk yang ketiga kalinya disebut-sebut kembali terjadi di Mako Polsek Sunggal, Jalan TB. Simatupang, Medan.

Hal tersebut terkuak berdasarkan pengakuan warga kepada Wartawan menjelaskan, dua pria inisial Y dan Y serta seorang wanita A sebelumnya ditangkap petugas Polsek Sunggal dari sebuah rumah salah satu Tersangka di Pasar 2 Sunggal pada tanggal 29/10/2018.

Dari ketiga warga yang berdomisili di seputaran tempat kejadian tersebut, petugas menemukan barang bukti sebanyak 1/4 Jie Sabu-sabu, namun ironisnya ketika para tersangka mendekam di sel Mapolsek Sunggal, kawanan tersangka telah dilepas, tanggal 03/11/2018 diduga usai menyerahkan dana segar kepada oknum petugas.

” Mereka (Ketiga Tersangka Y, Y dan A) kenak Rp. 105 Juta,” kata warga yang kenal dengan ketiganya.

Saat dikonfirmasikan Medan Berita dugaan info Talas kepemilikan narkoba warga turunan Thionghoa tersebut kepada Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, SIK, Rabu (21/11/2018) sekira pukul 16:16 WIB melalui pesan singkat via sms ke nomor handphone selular miliknya, belum ada balasan hingga berita ini diturunkan.

Begitu juga layangan konfirmasi via SMS ke nomor ponsel milik Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Philip Antonio Purba, juga belum ada balasan meskipun laporan status terkirim.

(Laporan dari Medan, MB)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2