Cipta Kondusif, KBPPP Sibhara Perduli Masyarakat

Medan Berita – Guna terciptanya situasi kondusif, Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Sibhara menjalin kerjasama dengan pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sebagai peran serta kepeduliannya dengan masyarakat.

” Peran anggota Sibhara KBPPP akan berupaya untuk tanggap dilingkungannya masing-masing untuk mewaspadai tejadinya tindak kejahatan, dan adanya kerjasama dengan pihak kepolisian setempat,” ungkap Danki khusus KBPPP Sibhara Deliserdang, Jery Olona Nainggolan kepada medanberita, Sabtu (10/10/2015).

Muat Lebih

banner 728x90

Sebagai anggota KBPPP Sibhara, lanjut Jerry menjelaskan dirinya berharap agar anggota KBPPP Sibhara sebagai tauladan yang baik nantinya.

” Peran serta ini sesuaikan dengan cita-cita KBPPP Sibhara dalam hal sebagai mitra Kamtibmas dengan cara dimulai

dari diri anggota KBPPP itu sendiri yaitu memahami dan taat peraturan dan perundang-undangan yang berlaku  serta menanamkan jiwa patriot setia kawan dan menjauhi hal-hal yang negatif ,” harapnya.

Untuk mencapai kesuksesan ini, dirinya berharap agar perlu ditingkatkan kesatuan, kebersamaan dan kinerja KBPPP itu sendiri, saling membantu dan bergandengan tangan menghadapi setiap tugas maupun permasalahan yang ada dan siaga disaat di perlukan serta bersinergi dibidang kamtibmas dengan ormas yang lain yang ada di wilayah anggota KBPPP Sibhara tersebut masing masing,

” Dengan dasar inilah KBPPP Sibhara harus bersatu, berbakti dan berkarya untuk masyarakat banyak agar keberadaan kita di rasakan oleh masyarakat banyak serta dengan adanya bimbingan rohani, membangun paradigma positif  demi terwujudnya kenyamanan dan keamanan bagi kita semua,” terang Jerry mengakhiri.

(Laporan Dari Deliserdang, MB-14a)

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *