Ditabrak Mobil Pick Up, Kaki Pasutri Patah

Medan berita– Akibat ditabrak mobil Pick UP BK 9780 CH, kaki pasangan suami (pasutri) patah selanjutnya korban di bawa ke RS Adam Malik Medan, guna mendapatkan pertolongan sementara sang supir di boyong ke Mako Polsek Helvetia, Sabtu (01/08/2015) siang.

Informasi yang di himpun dilapangan kejadian tersebut bermula ketika Pasutri Hermawana Tarigan (45) bersama istri Nelson Ginting (50) warga Jalan Jamin Ginting, Gang Nopindo sedang menurunkan sebuah barang dari mobil Pick Up BK 9925 CT miliknya yang terparkir di pinggir Jalan Gatot Subroto, tepatnya dekat Pos Lantas I Polsek Helvetia, namun selang berapa menit kemudian seorang pengemudi mobil Pick Up Andri Prawiyata (25) warga Jalan Sei Rotan, Gang Keluarga, Kecamatan Batang Kuis melaju dengan kecepatan tinggi arah dari Kuala Binjai hendak menuju Pasar Aksara, Jalan Aksara.

Diduga mengantuk, Andri yang saat itu sedang membawa ayam potong lalu membanting stir mobilnya dan menabrak pasangan suami istri tersebut.

Unit Lantas Polsek Helvetia yang mendapat informasi bergegas cepat turun kelokasi kejadian dan mengevakuasi kedua korban selanjutnya membawa korban ke RS Adam  Malik sementara Supir bersama kedua mobil Pick Up di bawa ke Polsek Helvetia guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kanit Lantas Polsek Helvetia, Iptu Zulfatmi ketika dikonfirmasi MB.CO, membenarkan peristiwa tersebut.

” Benar dan sang sopir masih kita periksa. untuk korban dibawa Kerumah Sakit Adam Malik Medan, karena paha dan kakinya patah ditabrak mobil Pick Up tersebut,” jelas Zulfatmi.

 

( Laporan Dari Polsek Helvetia, Kariaman Zega )

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *