Antar Nasi Nenek, Marliana Malah Dipukuli Paman

Medan Berita – Niat baik Marliana (21) warga Brigjen Zein Hamid, Medan Johor malah berujung petaka. Kenapa tidak, ketika cewek cantik ini hendak mengantar nasi untuk neneknya, ia malah dipukuli oleh pamanya AR.

” Saya sudah sering disiksa om saya. Dia itu pemakai narkoba” beber Marliana di Polsek Delitua Selasa (01/12/2015) sore.

Diceritakan, penganiayaan yang dialaminya terjadi sekira jam 14.00 WIB. Saat itu, korban mengaku sedang mengantar nasi untuk neneknya. Namun, sesampainya dirumah nenek, ternyata nasi yang ada didalam rantang dirampas oleh AR sembari mengatakan kalau dia juga lapar. Karena nasi tersebut saya buat khusus buat nenek, makanya saya protes.

” Tapi om ku itu malah balik memarahi aku lalu menumbuk wajahku. Lihat keningku ini memar. Kalau lagi sakau, om ku itu sering menjerit tanpa sebab, dan memecahkan apa saja yang didapatnya. Makanya saya kasian lihat nenek,” tuturnya lagi.

Setelah mendapat arahan dan pertimbangan dari petugas SPK, korban kemudian mengurungkan niatnya untuk membuat laporan.

” Gak jadilah aku buat laporan pak. Karena pelakunya om ku juga,” katanya sambil berlalu meninggalkan SPK Polsek Delitua.

 

(Laporan Dari Polsek Delitua. MB-7)

Comments

comments

Pos terkait