Dituduh Maling Kereta, 2 Pemuda Ditelanjangi

Medan Berita – Tertangkap tangan hendak mencuri kereta di pinggir jalan, M.Bahri (28) dan rekanya Budi Ari Sandi (23) keduanya warga Jalan Bayangkara Kecamatan Medan Perjuangan dipermalukan didepan umum. Pasalnya, usai dipukuli, keduanya juga ditelanjangi lalu diserahkan ke Polisi.

Data diperoleh kru ini, kejadian tersebut berawal ketika kedua pemuda tersebut diketahui sedang mengotak atik, Honda Beat BK 6422 AEH yang terparkir dipinggir jalan, seorang warga yang melihat gerak gerik mencurigakan kedua pelaku, lantas menegur. Begitu ditegur, keduanya langsung gugup. Soalnya, kereta yang mereka dekati diketahui bukan milik keduanya. Yakin kalau keduanya hendak mencuri, warga tadi langsung berteriak maling.

Warga Sekitar yang mendengar ada berteriak maling, langsung menangkap keduanya. Tanpa ada yang mengkomandoni, keduanya yang dicurigai sebagai pelaku pencurian langsung dipukuli. Bukan hanya sampai disitu, keduanya juga ditelanjangi hingga hanya mengenakan celana dalam. Tak lama berselang petugas kepolisian dari Polsek Delitua yang mengetahui ada pelaku pencurian yang telah ditangkap, langsung meluncur ke lokasi. Selanjutnya, keduanya diamankan ke Polsek Delitua.

” Tadi ada warga yang melihat keduanya mendekati kereta. Padahal, kereta tersebut bukan miliknya. Waktu ditanyai warga, keduanya malah gugup. Makanya diteriaki maling dan langsung dipukuli,” kata salah satu warga ketika ditemui awak media ini.

Kapolsek Delitua, melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan, SH membenarkan telah mengamankan dua pemuda yang diduga pelaku curanmor.

” Sudah kita amankan. Saat ini kita masih mencari korban agar membuat laporan ke Polsek Delitua agar kasusnya bisa di proses,” katanya.

 

(Laporan Dari Polsek Delitua, MB-7)

Comments

comments

Pos terkait