Setubuhi Pacar 3 Kali, Duda Anak Satu Dipolisikan

Medan Berita – Andai saja dari awal AA (19) Warga Kelurahan Mangga, Medan Tuntungan mengetahui kalau AR (30) doyan gonta ganti pasangan, tak mungkin ia mau diajak bersetubuh didalam hotel hingga 3 kali. Merasa telah dikhianati, gadis berambut panjang ini pun memilih melaporkan duda beranak satu ini ke Polsek Delitua, Rabu (02/12/2015).

Data diperoleh di Polsek Delitua, antara AA dan AR telah menjalin hubungan sekira sebulan lalu. Kedekatan AR dengan AA setelah warga Karang Rejo, Kecamatan Medan Polonia ini, pisah ranjang dengan istrinya bernama Fika. Tak perlu lama bagi AA untuk memikat hati AR. Buktinya, dalam waktu 2 minggu saja, AR sudah mampu menjebol keperawanan AA di salah satu kamar hotel di kawasan Jalan Pamah Delitua. Jika ditanya masalah goyang-menggoyang, AR bisa dibilang ahlinya. Buktinya, AA dibuat ketagihan. Nyatanya, AA mau disetubuhi dalam kamar hotel yang sama sampai ke 3 kali.

Kebencian AA terhadap AR berawal setelah AA secara tidak sengaja mendapat nomor telepon Fika, tidak lain adalah mantan istri AR. Saat itulah, Fika menceritakan kepada AA kalau AR memiliki tabiat buruk, suka gonta ganti perempuan. Kepada AA, Fika pun cerita kalau bahtera rumah tangganya yang telah dibina lebih 2 tahun retak, lantaran AR juga berbuat cabul terhadap adik iparnya sendiri, tidak lain adalah adik kandung istrinya Fika.

Mendapat informasi dari mantan istri AR, diam-diam, AA juga menyelidiki tindak tanduk AR yang didapat informasi suka main perempuan. Dari hasil penelusuran yang dilakukan AA, diketahuilah kalau AR sebenarnya lelaki buaya. Pasalnya, dari informasi terbaru yang diperoleh AA, AR juga pernah meniduri Mar (19) seorang cewek cantik, teman satu kerja AA.

” Saya menyesal kenal dengan dia pak. Awalnya kupikir dia lelaki baik-baik. Tak taunya suka gonta-ganti perempuan. Dasar memang buaya,” kata AA di Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua, melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan, SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban untuk ditindaklanjuti.

 

(Laporan Dari Polsek Delitua, MB-7)

Comments

comments

Pos terkait