Uang Dinkes Sumut Rp 240 Juta Raib

Medan Berita – Uang gaji pegawai Dinas Kesehatan Pemprov Sumut, raib dihajar pencuri dalam dasbot mobil Xenia dengan modus ban gembos, di Jalan Willem Iskandar, Medan.

Rabu (02/12/2015) tadi, kejadian berawal Abdul Rahman bersama Saimah mengambil gaji dari Bank Sumut dengan mengendarai mobil Daihatsu Xenia bernopol BK 1791 OP.Namun saat melintas di Jalan Willem Iskandar salah seorang warga mengatakan bahwa ban mobil sebelah kanan kempes.

” Bilang warga ban kami kempes,” ucap Abdul, Rabu (02/12/2015) tadi.

Mereka menghentikan laju mobil dan turun dari mobil untuk mengganti ban.Sedangkan rekannya pergi ke Mesjid untuk menjalani sholat Magrib, sementara di dalam mobil ada uang Rp 240 juta disimpan dalam jok mobil.Usai mengganti ban, alangkah terkejutnya Abdul tidak melihat lagi uang yang dalam didalam dasbot mobil tersebut.

” Aku tahunya pas selesai ganti ban, kulihat uang sudah enggak ada lagi. Terus kami buat laporan ke kantor polisi,” kata Abdul.

Kanit Reskrim Polsekta Percut Seituan, AKP‎ Syawal Zufri Siregar membenarkan aksi pencurian diduga modus gembos ban tersebut.

” Iya benar laporannya sudah diterima dan masih dalam proses pemeriksaan keterangan saksi korban,” ucap Zufri.

 

(Laporan Dari Polsek Percut Seituan, MB-R1)

Comments

comments

Pos terkait