Besok Polresta Medan Apel Serpas, Tadi Polres Deliserdang

Medan Berita – Kamis (03/12/2015) tadi, jajaran Polres Deliserdang menggelar apel serpas (pergeseran pasukan) dalam rangka Pilkada serentak kabupaten/kota se Sumatera Utara di lapangan Kantor Bupati Deliserdang, Kecamatan Lubuk Pakam. Sekitar 400-an pasukan dari jajaran Polres Deliserdang dipersiapkan untuk mengawal proses pengamanan Pilkada serentak di Sumut.

“ 400-an personel  ditugaskan akan membantu pengamanan pilkada serentak di lima kabupaten/kota  masing-masing,  Asahan,  Siantar, Simalungun, Serdang Bedagai, dan Tanah Karo,” jelas Kapolres Deliserdang AKBP Edi Fariyadi, kepada medanberita.co.id dalam acara pelepasan seluruh personil ditugaskan dari tanggal 7 s/d 16 Desember 2015 mendatang.

Muat Lebih

banner 728x90

Edy menekankan kepada seluruh personel  kepolisian bertugas pada tanggal  7 s/d 16 Desember 2015 agar dapat menjaga nama baik Kabupaten Deliserdang.

” Pelepasan pasukan untuk membantu pengamanan Pilkada di lima kabupaten/kota di Sumatera Utara, ini merupakan kebanggaan masyarakat Deli Serdang,” ujar Bupati Deliserdang Ashari Tambunan  sembari menambahakan dalam arahannya kepada personel Polres Deliserdang dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan mampu menjaga nama baik Kabupaten Deliserdang.

Sementara itu, informasi diterima pada Jum’at (04/12/2015) besok  Polresta Medan akan menggelar apel serpas (pergeseran pasukan) dalam rangka Pilkada serentak kabupaten/kota se Sumatera Utara di lapangan Merdeka Jalan Balai Kota, Medan.

“ Kita besok akan menggelar apel serpas (pergeseran pasukan) dalam rangka Pilkada serentak kabupaten/kota se Sumatera Utara dilapangan Merdeka,  ini saya mau mengecek persiapan besok,” ucap Kapolsekta Medan Barat AKP Viktor Zilliwu SIK kepada medanberita.co.id.

 

( Laporan Dari Deliserdang/ Medan, MB-R1)

Comments

comments

Pos terkait