Jabatan Baru, Poldasu Mutasi 6 Pamen dan Angkat 3 Pamen 2015

Medan Berita – Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda sumut) kembali memutasi 6 Pamen, dan juga mengangkat 3 Pamen dalam jabatan baru, adapun mutasi dan pengangkatan tersebut sesuai Telegram Rahasia (TR) Kapoldasu Irjen Pol Drs.Ngadino SH.MM,dengan Nomor ST/1363/XII/2015 di terbitkan pada tanggal 2 Desember 2015.

Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Helfi Assegaf melalui Kasubbid Penmas Poldasu AKBP MP Nainggolan kepada wartawan diruang kerjanya, Kamis (03/12/2015) mengatakan, bahwa mutasi dan pengakatan jabatan di tubuh organisasi Polri merupakan hal yang biasa guna penyegaran dalam tugas untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Disebutkannya adapun posisi jabatannya yang dimutasi dan diangkat dalam jabatan baru di jajaran Polda Sumut adalah, AKBP.Ir Revolkahair, SH yang sebelumnya menjabat Gadik Madya 17 SPN Poldasu dimutasikan sebagai Pamen pada SPN Poldasu, dalam rangka Pensiun dan AKBP. Amry Siahan, SIK yang sebelumnya menjabat
Kasubdit III/Umum Ditreskrimum Poldasu dimutasikan menjadi Analis Kebijakan Muda Budang Bintibluh Ditbinmas Poldasu.

Selain itu, AKBP.Drs Anggiat Sianipar yang sebelumnya menjabat sebagai Gadik Madya 5 SPN Poldasu dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Muda Bidang Jarlat SPN Poldasu dan AKBP.Drs. Benma Sembiring yang sebelumnya menjabat sebagai Gadik Madya 16 SPN Poldasu dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Muda Bidang Korsis SPN Poldasu.

Berikutnya kata MP Nainggolan, AKBP.Burhanuddin Disky yang sebelumnya menjabat sebagai Gadik Madya 8 SPN Poldasu dimutasikan sebagai Pamen pada SPN Poldasu dalam rangka pensiun dan AKBP.Hermanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrohjas Bagwatprers Ro SDM Poldasu dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Muda Bidang Koorgadik SPN Poldasu.

Sedangkan untuk jabatan berpangkat AKBP yang diangkat dalam jabatan barunya adalah AKBP Anthoni Ginting, yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Poldasu diangkat dalam Jabatan baru sebagai Madya 9 SPN Poldasu dan AKBP.Faisal Florentinus Napitupulu, SIK.MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Renakta Ditreskrimun Polda Sumatera Utara (Poldasu) diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit III/Umum Ditreskrimum Poldasu menggantikan AKBP Amry Siahan,SIK.

Selanjutnya AKBP.dr.Zulkhiri sp.PD-KGEH FINASIM,MARS yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbidyanmed
dokpol Rumkit Bhayangkara TK II Medan Biddokkes Poldasu diangkat dalam jabatan barunya sebagai Ahli Madya 2 Rumkit Bhayangkara Medan Tingkat II Poldasu.

 

(Laporan Dari Poldasu, MB-1)

Comments

comments

Pos terkait