‘Karyawan PT II’ Serang Koptan Pospera, 9 Orang Luka-Luka

Medan Berita – Diduga Karyawan PT II Kelambir V, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang, sekira Pukul 10.00 Wib menyerang masyarakat penggarap mengatasnamakan diri Kelompok Tani (Koptan) Pospera, Kamis (03/12/2015) tadi, di Jalan Kapas Pasar II, Desa Kelambir V, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang

Hingga saat ini sejumlah petugas Polsek Hamparan Perak masih melakukan perburuan terhadap para tersangka berasal dari para Karyawan PT II,  Kelambir V, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang.

Akibat pristiwa ini, sembilan orang berasal dari Koptan Pospera mengalami sejumlah luka-luka baik memar, lecet, sobek dan patah tulang akibat lemparan batu dan hantaman rotan.

“ Korban luka-luka telah dirawat baik di puskesmas dan rumah sakit, sejumlah kendaraan seperti mobil dan sepedamotor pun menjadi sasaran pelaku, alhasil kendaraan berada dilokasi berhancuran akibat peristiwa tersebut,” ujar narasumber yang enggan menyebutkan namanya kepada medanberita.co.id, Kamis (03/12/2015) tadi malam.

Kesembilan orang menjadi korban dalam peristiwa inipun telah membuat laporan ke Mapolsek Hamparan Perak guna penyelidikan lebih lanjut. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait peristiwa ini.

 

( Laporan Dari Hamparan Perak, MB-R2)

Comments

comments

Pos terkait