Mahasiswa USU Dianiaya & Teman Disekap Puluhan OTK

example banner

Medan Berita – Jhon Samuel (22) warga Jamin Ginting, Jum’at (04/12/2015) dinihari, dianiaya puluhan orang di Samping Kuburan, Jalan Saudara Gang Sibayak, Pasar VI, Jamin Ginting, Medan.

Akibat kejadian itu, pria mengaku mahasiswa USU bersama adik dan dua rekannya mendatangi SPKT Polsek Medan Baru.

” Tolong pak, saya dipukuli puluhan orang dan teman saya disekap disana. Ini SMS dia minta tolong dia disekap dimobil,” ucap Jhon Samuel (22) kepada petugas SPKT yang sedang piket, Jum’at (04/12/2015) dinihari, sekira pukul 04.30 WIB.

Petugas pun meminta korban untuk menunjukkan lokasi penyekapan tersebut. Saat dijelaskan korban Jhon Samuel ternyata lokasi kejadian masuk kawasan Sunggal.

” Sabar ya dek, kita sudah berkordinasi dengan Polsek Sunggal dan sekarang mereka sudah kelokasi kejadian,” ucap petugas SPKT yang sedang piket kepada korban Jhon Samuel.

Korban Jhon Samuel mengatakan dirinya dipukul karena membela adiknya yang dianiaya pria mabuk disebuah warnet dikawasan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan.

” Ini masalahnya adik saya main warnet dipukuli orang mabuk, jadi saya datang dengan teman saya, malah dipukuli pakai batu bata kepala saya, ini teman saya disekap mereka. Sudah la itu bang saya tidak konsen lagi,” ucap Jhon kepada medanberita.co.id.

Sementara itu, Adik Jhon terus mengubungi seseorang terdengar menelpon kakaknya.

” Halo kak, lagi dimana kak, telpon lae itu kak. Si abang berdarah-darah dipukuli,” ucap pria berpakaian hitam koyak dibagian ketiaknya.

Pria berambut lurus ini mengatakan pemukulan itu terjadi karena ia yang sedang bermain warnet dipukuli seorang pria tak dikenal.

” Pas main diwarnet ada cakap kotor, laki-laki mabuk itu nanya ke dua orang yang duduk disampingku sambil dipukulinya. Ditanya ke aku dipukulinya juga aku,” ucapnya.

Tak lama mendengar info tersebut, korban Jhon Samuel dalam kondisi kepala berlumur darah bersama adiknya dan dua rekannya pergi meninggalkan Polsek Medan Baru.

” Sudah ya bang, kami mau lihat teman kami dulu dan sekalian membuat pengaduan ke Polsek Sunggal,” jelas Jhon kembali sembari pergi meninggalkan awak media ini.

 

(Laporan Dari Medan Baru, MB-R1)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait