Supir Rental Diikat, Dipukuli ‘Polisi’ Dibuang Kesemak-semak

Medan Berita – Suprianto (27) penduduk Sigambar, Rantau Parapat jadi korban perampokan, Kamis (03/12/2015) tadi malam. Mobil Daihatsu Xenia berwarna putih bernopol BK 1299 VR dirampok tiga pria mengaku oknum polisi.

Dalam kondisi kaki dan tangan terikat korban (Suprianto-red) dibuang ke Dusun VI, Simpang Namo Tualang, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deliserdang.

Muat Lebih

banner 728x90

Kamis (03/12/2015) tadi malam, cerita korban Suprianto kepada medanberita.co.id,  pada Rabu (02/12/2015) kemarin, dirinya dipanggil pemilik mobil rental Sopanur warga Tanjung Balai untuk membawa penumpang dari Dumai menuju Lubuk Pakam, Deliserdang dengan bayaran Rp 2 juta.

“ Kamis tadi sekira jam 01.00 WIB saya sampai terminal Dumai, bertemu dengan pemesan mobil bersama dua rekannya dan langsung berangkat,” katanya.

Dari terminal Dumai, mereka pun berangkat menuju Lubuk Pakam, Deliserdang dengan menggunakan mobil Daihatsu Xenia berwarna putih bernopol BK 1299 VR.

“  Kata pelaku mau jemput istrinya sakit kanker payudara, sekira jam 04.00 WIB sampai Jalan Besar, Kota Lubuk Pakam, Deliserdang,” jelasnya.

Setelah setangah jam beristirahat, seorang pelaku mengajak dirinya (korban Suprianto-red) melanjutkan perjalanan ke Tanjung Morawa. Ditengah perjalanan dilokasi yang sunyi dirinya  (korban Suprianto-red) dipukuli oleh dua rekan pelaku.

“ Habis dipukuli, saya di tangan dan kaki saya ikat, seorang pelaku mengambil alih kemudi dan  langsung dibuang kesemak-semak,” ujarnya.

Para pelaku pun langsung kabur, melihat sudah aman dirinya (korban Suprianto-red) pun berteriak minta tolong.

” Warga mendengar teriakan saya dan saya dibawa kekantor Polisi. Pelakunya Ngaku Polisi bertugas di Pekan Baru, Riau namanya Andi. Diselamatkan warga saya bang, saya pura-pura mati saat itu,” kata korban.

Kanit Reskrim Polsek Biru Biru Ipda Baheramsyah SH ketika dikonfirmasi mengatakan membenarkan adanya kejadian tersebut.

” Korban sudah kita mintai keterangan, mobil dan ketiga tersangka masih dalam pengejaran,” pungkas Baheramsyah.

 

(Laporan Dari Sebiru-biru, MB-7)

Comments

comments

Pos terkait