Sepmor Mahasiswi Raib Depan Rumah Kost

Medan Berita – Kristiani Permata Lombantoruan (21) seorang Mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi yang tingal di Rumah Kost di Jalan Setia Budi, Kec.Medan Selayang kehilangan sepeda motor (sepmor) jenis Vario BK 2812 AEC yang terparkir di depan rumah kost, Kamis (03/12/2015) sekitar pukul 22.30 WIB.

Dikantor Polsek Sunggal, korban Kristiani menceritakan yang saat itu baru saja pulang kerumah kostnya setelah selesai kuliah.Sesampai di tempat kost, korban meletakan Sepeda Motornya jenis Vario di depan kostnya, dan masuk langsung pergi mandi.Selanjutnya korban menonton TV.

Usai menonton TV sekitar Jam 22.30 WIB.korban yang mau memasukkan sepeda motornya untuk beranjak tidur.korban tidak melihat lagi Sepeda Motornya yang terparkir di depan sudah Raib.

“ Semalam usai pulang kuliah, sepeda motor saya parkir di depan, selesai nonton TV karena mengantuk, saat saya mau masukkan sepeda motor di mana saya parkirkan tadi, saya tidak melihat sepeda motor tersebut,” ucap Korban saat membuat laporan polisi di polsek Sunggal.

 

(Laporan Dari Polsek Sunggal, MB-5)

Comments

comments

Pos terkait