Supir Disekap, Mobil Dilarikan, Ditemukan di Bangun Purba

Medan Berita – Setelah mendapat laporan kalau seorang supir rental, Suprianto (27) warga Sigambar Rantau Parapat menjadi korban perampokan, Petugas kepolisian dari Sektor Biru Biru, Polres Deliserdang langsung beraksi cepat.

Selain melakukan pengejaran, seluruh personil sejajaran Polres Deliserdang pun dikerahkan untuk melakukan pengejaran. Dari hasil pelacakan melalui sinyal Hape milik korban yang turun dirampas pelaku, diketahuilah kalau keberadaan tersangka sedang berada di seputaran Kecamatan Bangun Purba. Beranjak dari informasi berharga tersebut, petugas dari Polsek Biru Biru langsung menghubungi Polsek Bangun Purba agar ikut melakukan pengejaran.

Muat Lebih

banner 728x90

” Berdasarkan pelacakan melalui nomor Hape milik korban yang turut dirampas, diketahui kalau keberadaan para pelaku berada di seputaran Bangun Purba. Makanya kita langsung memusatkan pengejaran kearah sana,” terang salah satu petugas yang namanya enggan disebut kepada awak media ini, Kamis (03/12/2015) sekira pukul 19.00 WIB.

Ternyata, pengejaran yang dilakukan membuahkan hasil. Mobil tersebut akhirnya ditemukan dilokasi kebun sawit di kawasan Bangun Purba. Namun sayang, ketiga tersangka berhasil melarikan diri.

” Kini sejumlah anggota Polisi masih disebar untuk meringkus tersangka,” sebutnya.

Kanit Reskrim Polsek Biru Biru, Ipda Baheramsyah, SH ketika dikonfirmasi membenarkan telah menemukan mobil hasil rampokan di kawasan Bangun Purba.

” Mobilnya sudah ditemukan. Korban atas nama Suprianto juga sudah kita arahkan untuk membuat laporan ke Polres Deliserdang. Tadi sudah diantar anggota ke Polres Deliserdang. Karena TKP perampokan awal berada di Lubuk Pakam,” katanya.

 

(Laporan Dari Polsek Biru-biru, MB-7)

Comments

comments

Pos terkait