Bersetubuh Ketiduran, Sepedamotor Hilang

Medan Berita – Lelah meliput pulang kerumah Jalan Pipit VI, Perumnas Mandala, berniat istirahat satu jam ketiduran.Korban Erisman Simatupang (56) malah terbangun sekitar pukul 05.00 WIB, keluar kamar sepedamotor Supra bernopol BK 5310 OW sudah hilang, Sabtu (05/12/2015) tadi pagi.

” Hilang kreta saya bang, mau buat laporan, sudah lunas pulak kretanya,” ucap korban Erisman Simatupang kepada medanberita.co.id, Sabtu (05/12/2015) tadi.

Begini cerita korban Erisman, sekitar pukul 02.00 WIB tadi pagi, dirinya dari pajak Sukaramai mengendarai sepedamotor Supra BK 5310 OW bertujuan pulang kerumah di Jalan Pipit VI, Perumnas Mandala untuk beristirahat.

” Niat pulang mau istirahat satu jam saja. Sampai dirumah, parkir kreta didalam rumah, sampai dikamar saya bersetubuh dengan istri,” ucap pria mengaku wartawan kriminal tersebut.

Karena kelelahan bersetubuh, dirinya malah ketiduran sampai pagi. Saat terbangun, alangkah terkejutnya tidak melihat lagi sepedamotor yang digunakannya untuk meliput.

” Saya curiga dengan seseorang, soalnya saya pulang dia ada disitu. Bangung jam 5 gitu la bang, pintu rumah terbuka, lihat kreta sudah tidak ada. Itu gara-gara Narkobanya ngeri kali dikawasan itu, polisi aja takut grebek,” katanya.

Sampai berita ini diturunkan korban masih menunggu antrian di SPKT Percut Sei Tuan.

” Ini masih nunggu, banyak yang buat laporan kreta hilang,” tutupnya.

 

(Laporan Dari Percut Sei Tuan,  MB-R1)

Teks Foto : Korban Erisman Simatupang Bersama Teman Sedang Menunggu Antrian Membuat Laporan. (Foto – R1 Fa)

Comments

comments

Pos terkait