Dua Tersangka Penyekap Supir Xenia Akhirnya Diringkus

example banner

Medan Berita – Setelah berhasil menangkap tersangka Anto Tanjung (42) seorang tersangka perampokan mobil Daihatsu Xenia BK 1299 VR, Kamis (03/12/2015) kemarin, jajaran Polres Deliserdang kembali meringkus satu tersangka lainya, Muhamad Arif Hudaya Lubis als Arif (25) warga Desa Jaharun A kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang. Kini, kedua tersangka telah dijebloskan kedalam sel tahanan Polres Deliserdang guna keperluan penyidikan.

Data diperoleh awak media ini, Arif berhasil diringkus setelah timsus reskrim Polres Deliserdang melakukan pengembangan, begitu rekanya Anto yang sebelumnya telah terlebih dulu ditangkap. Menurut sumber, otak pelaku perampokan mobil rental tersebut adalah Arif. Pasalnya, pria berbadan tegap ini sebelumnya juga pernah terlibat perampokan di berbagai tempat.

Muat Lebih

Dari hasil penyelidikan dan penyidikan yang dilakukan, tersangka Arif pernah melakukan perampokan sebanyak 2 kali, pencurian kereta sebanyak 3 kali dan pencurian mobil sebanyak 2 kali masing-masing di Kecamatan Galang, Bangun Purba dan Lubuk Pakam. Saat ini, jajaran kepolisian Polres Deliserdang masih melakukan pengejaran terhadap M alias P, satu tersangka lainnya.

Pantauan kru ini, Sabtu (05/12/2015) siang, petugas juga terlihat melakukan olah tempat kejadian perkara dan mencari alat bukti tambahan, di lokasi jalan menuju Galian C, di Dusun 4 Simpang Namo Pinang, Desa Namo Tualang, Kecamatan Biru Biru, Deliserdang dimana Suprianto (27) sopir mobil rental yang dibuang oleh ketiga tersangka dalam posisi tangan terikat dan wajah ditutup dengan baju.

 

(Laporan Dari Polres Deliserdang, MB-7)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait