Gegara FB, Suami Pukul Istri Lapor Polisi

Medan Berita – Kristina Meldayanti Sihombing (21) warga Jl. Tanjung Selamat Asrama Arhanud, Gg. Ridho, Kel. Tanjung Selamat, Kec. Sunggal, Kab. Deli Serdang akhirnya mendatangi Mapolsek Sunggal, guna membuat laporan atas pemukulan suami terhadap dirinya, Sabtu (05/12/2015) sore, sekira pukul 15.00 WIB.

Korban menceritakan saat ditemui medanberita.co.id di Polsek Sunggal menyebutkan kejadian yang menimpa dirinya terjadi kemarin sore.

” Waktu itu habis hujan, suami saya IS (21) pulang kerja dan langsung menuju tempat tidur. Saya bangunkan dia (suami-red) untuk menyuruh mandi, namun pada saat itu dia sudah terlihat marah dan emosi. kemudian seketika bermain Facebookan (FB) tiba-tiba anak saya menangis, dia mulai memarahi saya, lalu kami pun sempat terlibat pertengkaran dan dia langsung memukuli dan mencekek saya, ” keluh ibu satu anak ini.

Dikatakannya, bahwa dirinya baru setahun berumah tangga dengan suaminya tersebut.

” Selama kami berumah tangga tahun 2014, sudah tidak terhitung berapa kali ia memukuli saya hingga sekujur badan saya biru-biru bang. Tapi karena saya gak tahan lagi sama perlakuan suami saya, makanya kali ini saya laporkan dia ke Polisi, ” ujar korban.

Korban menambahkan, aksi perbuatan penganiayaan sang suami, sebagai istri dirinya menunggu etikat baik namun hasilnya nihil.

” Saya takut kalau tidak dilaporkan nanti dia akan merajalela dan terus-terusan memukuli saya bang,” keluhnya.

 

(Laporan Dari Polsek Sunggal, MB-5)

Comments

comments

Pos terkait