Kantor Pos Jadi Tempat Nyabu, 4 Orang Diangkut

Medan Berita – Sering digunakan tempat mengkonsumsi sabu, belasan polisi dari Polsek Percut Sei Tuan menyerbu ke kantor Pos Jalan Bersama, Mandala By Pass, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (05/12/2015) pukul 16.00 WIB.

Hasilnya, 4 orang pria yang diduga warga sekitar dan diduga termaksud orang dalam kantor pos, diborgol dan diarak ke Polsek. Buktinya, polisi juga mengamankan sisa paket sabu dari para tersangka yang pesta di dalam kantor pos beserta 1 kereta Honda warna merah tanpa plat.

Informasi dihimpun dilokasi penggerebekan menyebutkan, penggerebekan berlangsung berdasarkan laporan warga tentang maraknya peredaran narkoba serta dijadikannya kantor pos sebagai sarana pesta narkoba.

Penggrebekan yang dipimpin langsung Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato dan Kanit Reskrim, AKP S. Zufri Siregar mengaku sempat kewalahan dalam mengamankan tersangka. Pasalnya, warga dan karyawan kantor pos menghalangi petugas menggiring ke empat tersangka bersama barang bukti satu paket kecil sabu dari lokasi.

” Mereka pengguna. Kita sempat kewalahan menggiring para tersangka walau jelas didapati keberadaan sabu satu paket kecil. Soalnya, para tersangka juga warga sekitar,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Lesman Zendrato kepada wartawan.

Sampai saat ini, para tersangka yang masih dirahasiakan polisi identitasnya, dilakukan proses pemeriksaan diruang penyidik Polsek Percut Sei Tuan.

” Tunggu ya, masih kita proses untuk diperiksa para tersangkanya,” tegas Kapolsek.

Dari amatan wartawan dilokasi kejadian yang juga bertepatan di areal pajak, tampak puluhan warga berkerumun melihat penggerebekan yang berlangsung.

Salah seorang warga, Ani (36) menuturkan, kalau ke empat pria yang diamankan merupakan warga setempat dan termaksud bagian pekerja dikantor pos tersebut. Namun ketika ditanya nama keempat tersangka, Ani enggan membeberkannya lantaran merasa takut.

” Keempat pria itu warga sekitar dan sering di kantor pos itu bang.Waduh, kalau namanya, abang tanyak langsung ajalah sama polisi, nanti salah payah saya,” sebutnya.

Wanita yang berprofesi sebagai pedagang dipajak tersebut juga mengaku, kalau kantor pos tersebut memang kerap dijadikan tempat pesta sabu oleh warga sekitar bersama orang dalam.

” Memang sering mereka disitu nyabu bang. Udah lama disitu sering dibuat tempat nyabu,” terangnya.

 

(Laporan Dari Percut Seituan, MB-8)

Comments

comments

Pos terkait