SIM Online Diluncurkan

example banner

Medan Berita – Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) melalui Direktorat Lalu lintas akan meluncurkan sistim pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia langsung diresmikan Presiden RI, Joko Widodo pada hari Minggu 6 Desember 2015 di Jakarta.

” Kami akan menyiapkan Tiga unit mobil guna mendukung kelancaran Peluncuran SIM Online dalam pembukaannya yang akan dilaksanakan di Lapangan Merdeka Medan pada Minggu (06/12/2015) ini,” jelas Direktur Lalu Lintas Polda Sumut Kombes I Wayan saat persiapan pada acara peluncuran layanan SIM Online belum lama ini.

Dikesempatan itu, Kombes I Wayan juga lebih rinci menjelaskan, bahwa nantinya Peluncuran SIM Online ini kedepannya dapat memudahkan masyarakat untuk mengurus SIM, sehingga pelayanan SIM Online kepada masyarakat dapat ditingkatkan.

Dijelaskan Kombes I Wayan SIM Online yang akan diluncurkan ini banyak kemudahannya sehingga sangat membantu masyarakat yang ada di kota Medan Khususnya, dan juga Masyarakat di luar Kota Medan.

” Karena, kata I Wayan saat ini semua urusan sangat mudah dengan adanya Teknologi sistem Online, masyarakat bisa mengurus SIM baru dan memperpanjang SIM di Satuan Penerbit Administratif SIM di Sumatera Utara
yang satu-satunya tempatnya adalah di Polresta Medan,” jelasnya.

 

(Laporan Dari Poldasu, MB-1)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait