Supir Disekap, Mobil Dilarikan, 1 Pelaku Ditangkap

Medan Berita – Satu diantara tiga pelaku perampokan mobil Daihatsu Xenia BK 1299 VR yang terjadi Kamis (03/12/2015) kemarin akhirnya berhasil ditangkap tim gabungan (timsus) yang dibentuk Kapolres Deliserdang.

Data diperoleh, pelaku AntoTanjung als Anto (42) warga Jalan Kartini, Lubuk Pakam berhasil ditangkap petugas usai korban Suprianto (27) warga Sigambar Rantau Parapat membuat laporan ke Polres Deliserdang. Berdasarkan laporan dari korban dan melakukan serangkaian penyelidikan yang juga turut melibatkan Polsek Biru Biru.

Muat Lebih

banner 728x90

Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dimana korban dibuang dan penemuan mobil rental yang dilakukan Polsek Bangun Purba, akhirnya pelaku Anto berhasil diringkus Jumat (04/12/2015) sekira pukul 11.00 WIB, di Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam. Sementara, dua rekan pelaku yang telah diketahui identitasnya, masih dalam pengejaran petugas.

” Memang salah satu tersangka sudah tertangkap. Tersangka Ditangkap di Kelurahan Bakaran Batu, Lubuk Pakam”, kata salah satu petugas yang ikut melakukan pengejaran kepada medanberita.co.id.

 

(Laporan Dari Polres Deliserdang, MB-7)

Comments

comments

Pos terkait