Takut Diciduk BNN, Pria Botak Tinggalkan Kartu PERS Metro 24

Medan Berita – Tak mau diciduk BNN, seorang pria yang mengaku wartawan langsung lari sambil meninggalkan kartu PERS berlogo Harian Metro24 saat belasan anggota Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara menggelar razia di Karaoke Elegant Jalan Gatot Subroto Medan, Minggu (06/12/2015) pukul 02.30 WIB.

” Iya Bang, makanya dia kabur dan mungkin memakai narkoba dan takut di test urinenya,” ujar seorang wanita berkaca mata yang saat itu mengenakan rompi BNN kepada Fokus Berita di lokasi razia. Dengan tergesa-gesa, pria itu langsung meninggalkan Kartu PERS di atas meja tempat kami duduk,” jelas seorang anggota BNN di bagian test urine.

Pada saat bersamaan, wartawan Metro24 unit Polda yakni, Alex Siagian langsung meluncur ke TKP guna mengecek kebenaran berita tentang seorang pria mengaku wartawan satu medianya yang lari saat dilakukan penggrebekan.

” Dia bukan wartawan kami dan tidak ada orang Metro 24 seperti itu,” kata Alex kepada petugas BNN sambil melihat identitas dan Kartu Pers atas nama Aris.

Sementara itu, Humas BNNP Sumut, AKBP S. Sinuhaji mengatakan, sesuai janji oknum wartawan tersebut, pihaknya masih menunggu kedatangan pria tersebut.

” Belum ada datang dia (Aris) sampai sekarang. Kita masih akan tunggu kedatangannya,” singkat Sinuhaji kepada wartawan, Senin (07/12/2015) siang.

 

(Laporan Dari Medan, MB-8)

Comments

comments

Pos terkait