Kodim 0201/BS Bakal Grebek Kampung Kubur

Medan Berita – Belasan prajurit Intelijen Kodim 0201/BS grebek ”Markas Narkoba” di Kampung Kubur Jalan Airlangga Kelurahan Madras Hulu Kecamatan Medan Petisah, Rabu (9/12/2015) pukul 05.00 WIB.

Sementara diduga informasi tersebut sebelumnya telah bocor, hanya berhasil mengamankan 30 Unit mesin judi Jackpot berserta coinnya.

” Benar bang, tadi pagi anggota saya menggrebek Kampung Kubur, tapi sudah bocor, hanya menyita 30 Unit Jackpot dan Bandar Narkobanya kabur,” tegas Komandan Distrik Militer (Dandim) 0201/BS Kolonel Inf Maulana Ridwan ketika dikonfirmasi melalui via telpon, Rabu (09/12/2015) tadi malam.

Maulana menjelaskan kita melaksanakan penggrebek ini instruksi serta atensi Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyjk Pusung yang bertekad ”Perang” dengan narkoba dan perjudian ini akan terus kami laksanakan.

” Ok mas, kita akan tangkap lagi,” tegasnya.

Untuk pengusutan dan penyidikan lebih lanjut, barang bukti jackpot bersama ribuan coin diamankan di Makodim 0201/BS Jalan Pengadilan Medan.

Sementara itu, Kapendam I/BB Kolonel Inf Enoh Solehudin Se saat dikonfirmasi akan melakukan kordinasi ke Kodim 0201/BS. ” Kita akan kordinasi Dandim dulu ya,” ucapnya singkat.

 

( Laporan Dari Medan, MB-R1)

Comments

comments

Pos terkait