Minta Uang BPJS, Perawat RSU Coloumbia Asia Dipukuli

Medan Berita – Malang benar nasip Sri Yuliani (33) warga Jalan Karya Tani, Kecamatan Medan Johor. Kenapa tidak, niat hati untuk minta uang untuk menebus BPJS Kesehatan, perawat RSU Coloumbia ini malah dipukuli oleh Arianto (35), suaminya sendiri hingga babak belur.

Cerita Sri saat ditemui di Polsek Delitua saat membuat laporan, kekerasan dalam rumah tangga yang dialami korban terjadi Selasa (08/12/2015) sekira pukul 22.00 WIB.

” Bukan kali ini aja aku dipukuli pak. Bahkan aku sudah berulang kali mengeluhkan kepada mertua. Namun mertuaku malah membela anaknya.Makanya saya mau melaporkan ke polisi,” kata Sri.

Bahkan menurutnya, selama ini dirinya cukup menderita. Pasalnya selain kerap menganiaya dirinya, udah 4 bulan dia bersama anaknya juga tidak dikasih nafkah.

” Abang bayangkan saja. Saat itu aku minta uang Rp 200 ribu sama suamiku untuk nebus BPJS. Karena anak kami mau dioperasi lantaran menderita penyakit Hernia. Tapi bukan uang yang kudapat. Malah aku dipukuli,” kata Sri sambil menahan rasa sakit di wajahnya yang lebam.

Setelah mendapat keterangan dari korban, petugas SPK kemudian menyarankan agar Sri melengkapi laporan dengan Kartu Keluarga (KK), buku nikah dan KTP agar laporannya ditindaklanjuti.

 

(Laporan Dari Polsek Delitua, MB-7)

Comments

comments

Pos terkait