Pilkada Puskesmas Buka Pegawai Tetap Memilih

Medan Berita – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) jatuh pada 9 Desember 2015 dan pemerintah menetapkan libur nasional, tapi pelayanan kesehatan di kota Medan terus beraktifitas melayani pasien-pasien yang datang untuk berobat.

Pantauan medanberita.co.id, terlihat Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) kawasan Bromo tampak masih melayani pasien-pasiennya.

“ Karena kita juga rawat inap bang, kita tetap memberikan pelayanan kesehatan walaupun Pilkada seperti sekarang ini, semua berjalan seperti biasa dokter dan perawat serta apoteker juga tetap bertugas, “ ucap Nurleli larasati, S.Farm  salah seorang staf di Puskesmas Bromo, Rabu (09/12/2015) tadi.

Leli mengungkapkan bahwa untuk fungsi pelayanan puskesmas tetap buka seperti biasa dengan dibagi 2 shift yaitu pagi sampai pukul 11.00 WIB dan Pukul 11.00 WIB sampai sore hari.

Ketika ditanya tentang hak sebagai warga negara untuk melakukan pemilihan suara. Leli mengatakan tetap melaksanakan hak pilih mereka yang sudah sebagai kewajiban seluruh rakyat Indonesia.

“Jadi dibagi shift nya bang sehingga untuk menunaikan hak suara juga tetap dilakukan oleh pegawai dan kebanyakan pegawai disini warga sekitar,” tutupnya.

 

(Laporan Dari Medan, MB-rel)

Teks Foto : Nurleli larasati, S.Farm Seorang Staf di Puskesmas Bromo Tetap Melaksanakan Aktifitas di Pilkada 2015. (MB-Ist)

Comments

comments

Pos terkait