Rusaki Pintu, Maling Curi Sepeda Motor CBR  

Medan Berita – Berdiri sejak 6 bulan lalu, serta memajangkan sepeda motor jenis Honda CB 150 R dengan hanya menggunakan tenda di teras salah satu ruko kosong di Jl. Kongsi, Marindal, PT. Supra Jaya Abadi malah merugi. Pasalnya, 1 dari 3 unit kereta Honda CB 150 R hilang dari dalam ruko tersebut, Jumat (11/12/2015) dinihari.

Disebutkan salah seorang sales perusahaan itu, sejak 6 bulan lalu mereka menyewa teras ruko itu untuk berjualan kendaraan khusus CB 150 R. Dengan hanya menggunakan tenda, mereka kemudian menggulung tenda dan menyimpannya di dalam ruko itu sabanhari, berikut dengan 3 unit kereta yang selama ini turut dipajang.

” Kami sudah 6 bulan jualan di situ, tapi kami hanya nyewa terasnya saja, lalu pakai tenda. Jadi setiap sore, semua barang-barang kami simpan di dalam ruko itu, termasuk brand yang 3 unit itu,” sebut sales wanita itu.

Namun dijelaskannya, meski menyimpan 3 unit kereta serta tenda-tenda di dalam ruko itu, tempat itu tidak pernah dijaga setiap malam. Hingga naasnya tiba, Jumat (11/12/2015) dinihari, ruko kosong itu dibongkar oleh maling. Diduga pelaku masuk dari belakang dengan cara merusak jendela, selanjutnya pelaku keluar melalui pintu belakang dan merusak bagian pintu dari dalam.

” Yang pertama tau Pak Raswito, jadi yang melapor juga beliau,” sebut wanita yang tidak ingin menyebutkan namanya itu.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ferry Kusnadi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

” Masih diperiksa, anggota sudah melakukan cek TKP,” sebutnya singkat.

Salah seorang warga yang akrab disapa Pak Momon mengaku juga mengetahui kejadian tersebut.

” Ohh…. Tadi pagi ketahuannya Pak. Selama ini mereka jualan di pinggir jalan itu saja pakai tenda, jadi setiap sore barang-barangnya di simpan di dalam ruko itu,” sebut Pak Mon yang rumahnya hanya berjarak tak jauh dari lokasi kejadian.

 

(Laporan Dari Patumbak, MB-1)

Teks Foto : Terlihat Pintu Bagian Belakang Yang Dirusak. (Elin Sahputra Lubis)

Comments

comments

Pos terkait