Sudah Ditolong, Amri Tikami Mahasiswa Langkat

Medan Berita – Modus meminta tolong mengangkat beras seorang pelaku perampokan sadis menikami korban hingga kritis, Jumat (11/12/2015) pagi tadi.

Pelaku bernama Amri Ratz alias Amri (33) warga Jalan Sei Wampu, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru.

Dalam aksinya, pelaku beraksi dengan berkeliling di kawasan Jalan Gajah Mada Medan, menggunakan sepeda motor Yamaha X Ride BK 4588 AED.

Tak lama berkeliling, korban menemukan mangsanya di Jalan DI Panjaitan. Korban, Revaldo Sitompul (18) yang tengah berjalan kaki, langsung diperdaya oleh pelaku.

“ Saya beraksi dengan modus meminta tolong mengangkat beras, langsung saya dekati korban,” kata pelaku di Polresta Medan.

Korban terperdaya ingin menolong pelaku, lalu naik ke boncengan sepeda motor. Namun selanjutnya pelaku malah membawa korban ke rumah kosong di kawasan Jalan Gajah Mada.

“ Di situ dia (korban) berteriak, lalu saya tikam 6 liang di tubuhnya,” kata pelaku.

Korban pun roboh bersimbah darah. Pelaku lalu melarikan diri. Warga yang melintas menemukan korban tengah kritis lalu segera membawanya ke RS Bhayangkara Poldasu.

Petugas Polsek Medan Baru mendapat laporan kasus perampokan ini kemudian berhasil membekuk pelaku tak sampai 1×24 jam.

” Benar kita ada mengamankan pelaku penikaman serta perampokan ini bentar lagi kita paparkan di Polresta Medan,” ucap Kanit Reskrim Iptu Adhi.

 

(Laporan Dari Medan, MB,R1)

 

Comments

comments

Pos terkait