Curi Kaca Spion, Pelaku Damai Dengan Korban

Medan Berita – Bermacam alasan dan dalil jika telah ditangkap Polisi, seperti yang dilakoni Muhammad Zahri Pribadi (28) warga Asrama Widuri Barak Nibung no 133, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas sangat nekat mencuri kaca spion mobil KIA BK 1955 GN. di Komplek Tritura Point, Jalan Tritura, Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas, Jumat (11/12/2015) sekitar pukul 02.00 WIB.

Akibat kenekatannya tersangka terpaksa harus pindah rumah baru ke Polsek Patumbak yang dihuni secara beramai-ramai tanpa di pungut bayar alias serba gratis.

Informasi di peroleh dari Kapolsek Patumbak, AKP Wilson B Pasaribu didampingi Kanit Reskrim Iptu Fery Kusnadi, Sabtu (12/12/2015) sore menyebutkan, sebelum ditangkap, tersangka bersama temannya berboncengan mengenderai sepeda motor melakukan Patroli rutin untuk mencari mangsa, lalu dengan bergaya mak seorang tamu, tersangka memasuki Komplek Tritura Point, namun kedatangan tersangka membuat security yang berjaga saat itu curiga dan lalu mengikuti tersangka.

Akhirnya fling security itu benar, tersangka dipergoki security, saat melakukan aksinya mematahkan kaca spion mobil KIA yang waktu itu sedang diparkirkan pemiliknya di depan rumahnya yang diketahui bernama M Andi Khan (42) (Korban-Red).

” M Zahri yang berperan mematahkan kaca spion mobil itu, sedangkan temannya menunggu di atas sepeda motor, namun aksi tersangka diketahui Security, dan mengetahui hal tersebut Security itu langsung berteriak,” ucap security yang enggan menyebut namanya.

Mengetahui aksinya diketahui teman M Zahri yang saat itu di atas sepeda motornya langsung tancap gas, sementara M Zahri ditinggal di lokasi, karna takut di hakimi warga M.Zahri juga memilih kabur.

” Tapi akhirnya M.Zahri dapat ditemukan dari persembunyiannya, setelah Petugas Polsek Patumbak datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung menyisir lokasi komplek dan oleh Petugas Polsek Patumbak M Zahri langsung digelandang ke Polsek Patumbak walaupun sebelumnya warga sempat melakukan pukulan,” jelas Kapolsek Patumbak, AKP Wilson B Pasaribu seraya mengatakan bahwa tersangka dan korban saat ini telah melakukan perdamaian.

 

(Laporan Dari Patumbak, MB-7)

Teks foto : Muhammad Zahri Pribadi Saat di Polsek Polsek Patumbak. (HM)

Comments

comments

Pos terkait