Pegawai Terbukti Konsumsi Narkoba, The Music Temple Entrance Terancam Ditutup

Medan Berita – Pegawai The Music Temple Entrance terpaksa harus beristirahat sejenak, menanti petugas BNNP Sumut melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung tempat hiburan malam.Mereka yang terlihat memakai kustum berwarna kuning terlihat berkumpul bersama rekan-rekannya sambil bersenda gurau, sambil menanti Razia selesai, Minggu (13/12/2015) dinihari.

Sementara Kabid Humas BNNP Sumut AKBP Saudara Sinuhaji saat di tanya kru media ini, apakah pegawai tempat hiburan malam ini juga akan dilakukan pemeriksaan, lalu Sinuhaji mengatakan,” Ya mereka pekerja di tempat hiburan malam ini juga akan kita lakukan pemeriksaan tanpa tidak terkecuali, siapa dia,” ucapnya.

Saat disinggung apabila ada pekerja di hiburan malam ini terbukti mengkonsumsi narkoba, dengan tegas Sinuhaji menyebutkan, berarti dapat dikatakan tempat ini diduga ada peredaran Narkoba yang di edarkan oleh pekerja The Music Temple Entrance itu sendiri.

” Jika hal itu terbukti kita akan merekomendasikan kepada Walikota agar tempat hiburan malam ini ditutup dan izinnya di cabut,” tegasnya.

 

(Laporan Dari medan, MB-1)

Comments

comments

Pos terkait