Jelang Natal 1.500 Polisi Berkeliaran di Medan

Medan Berita – Personil 1.500 kepolisian bersama Brigadire Mobile (Brimob) Poldasu anti teror dikerahkan dalam Perayaan Natal & Tahun Baru 2015, untuk pengamanan di lokasi tempat ibadah umat nasrani (gereja-red) & titik rawan kejahatan di kota Medan.

“ Untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam perayaan Natal & Tahun Baru 2016 mendatang kita kerahkan 1.500 personil kepolisian,” ucap Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, kepada medanberita.co.id, Minggu (13/12/2015) tadi.

Kata Mardiaz, para personil kepolisian nantinya akan ditempatkan dilokasi rawan tidak kejahatan. Selain itu, para personil kita diutamakan memperketat penjagaan dilokasi tempat ibadah umat nasrani dalam perayaan Natal nanti.

” Usai perayaan Natal disusul dengan kegiatan akhir tahun yakni perayaan tahun baru, jadi para personil Polresta Medan mendapat tambahan personil dari Poldasu,” ujarnya.

Mardiaz pun mengatakan pihak Polresta Medan dalam antisifasi aksi-aksi teror sudah melakukan koordinasi dengan Brimob Poldasu dalam menindak dan melakukan pengamanan.

” Sekira ada aksi teror dalam perayaan Natal, Brimobdasu langsung melakukan tindakan preventif dan membawa paksa para pelaku aksi teror tersebut ke markas komando,” jelas Mardiaz.

 

(Laporan Dari Polresta Medan, MB-R1)

Teks Foto : Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto (Feri Hasibuan)

Comments

comments

Pos terkait