Sudah Garap Istri, Liem Yu Hong Golkan Suaminya Lagi

Medan Berita – Prilaku Liem Yu Hong tidak patut dicontoh, sudah berusia 58 tahun hobby mengganggu istri orang, Sabtu (12/12/2015) semalam, kenak batunya, lagi asik dalam kamar hotel Istana, Jalan Juanda, Medan, bersama Nita (22) istri orang.

Pria separuh abad ini dipergoki sang suami, Abdul Razak (33) warga Dusun V Jalan Serbaguna, Helvetia.

” Suami mana tidak kesal lihat istrinya dibawa pria lain, tidak tau diri itu, sering beli martabak rupanya mau sama istri orang, enak kali cina tua itu lepas teman saya masuk penjara,” ucap rekanan Razak yang enggan menyebutkan namanya dikantor Polisi, Minggu (13/12/2015) tadi.

Informasi dihimpun, Liem Yu Hong diketahui adalah langganan martabak dari pasangan suami isteri tersebut. Ternyata selama membeli martabak, Liem tergiur dengan kecantikan Nita dan mengajak berkencan.
Bak kenak hipnotis, pada Sabtu (12/12/2015) malam, Nita menyetujui saja ajakan Liem ke hotel Istana, di Jalan Juanda.Sampai disana mereka pun memesan sebuah kamar.

” Curiga lakinya dan dicek benar, mereka (Liem dan Nita-red) sedang dalam kamar hotel itu, suaminya spotan memukul Liem,” ucap pria berkulit hitam ini.

Akibat peristiwa itu, Liem tua bangka itu membuat laporan ke Polsekta Medan Kota. Atas laporan itu, petugas langsung menindaklanjutinya dan mengamankan dua pria.

” Atas laporan korban kita melakukan penangkapan terhadap pelaku Abdul Razak dan rekannya,” ujar Kapolsek Medan Kota melalui Kanit Reskrim Polsekta Medan Kota AKP Martualesi Sitepu, SH.MH, Minggu (13/12/2015) tadi.

 

(Laporan Dari Medan Kota, MB-R1)

Comments

comments

Pos terkait