Kapoldasu dan Karo SDM Sidak ke Ditresnarkoba Poldasu

Medan Berita – Kapoldasu Irjen Pol Ngadino, SH.MM, dan Karo SDM Poldasu Kombes Pol Wibowo beserta anggota dengan tiba-tiba mengunjungi mako Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumatera Utara (Poldasu), Senin (14/12) siang.

Namun belum diketahui kunjungan Kapoldasu beserta anggotanya ke Ditresnarkoba, apa tujuannya, tapi menurut informasi yang berkembang kunjungan itu merupakan Inspeksi Mendadak (Sidak). Karena kedatangan Kapoldasu ke mako Ditresnarkoba Poldasu bertepatan disaat Direktur Direktorat Reserse Narkoba Poldasu Kombes Pol .Drs.Reynhard Poltak Silitonga, SH.MSi sedang tidak berada di kantornya. Hal itu juga dibuktikan dengan tidak adanya Mobilnya terparkir di Parkiran Khusus halaman mako Ditresnarkoba Poldasu.

Sementa Pantauan wartawan, setelah kelang beberapa menit di dalam ruangan Ditresnarkoba Poldasu. Kapoldasu beserta anggotanya meninggalkan Ditresnarkoba dan saat wartawan hendak melakukan konfirmasi, salah satu staf Kapoldasu Bripka Eko mengatakan kedatangan Kapoldasu hanya sekedar berkunjung saja.

Sayangnya, terkait dengan Sidak Kapoldasu. ke mako Ditresnarkoba Poldasu Kombes Pol Reynhard Saut Silitonga, SH.MSi dan Kabid Humas Poldasu Kombespol Helfi Assegaf ketika dikonfirmasi melalui selular tidak menjawab dan tidak mengangkat telepon apalagi dikirim via sms  juga belum membalas meskipun laporan terkirim.

 

(Laporan Dari Poldasu, MB-1)

Comments

comments

Pos terkait