Kehilangan Laptop dan Tablet, Siagian Lapor Polsek Delitua

Medan Berita – Jelang menyambut Natal dan Tahun Baru, aksi pencurian diprediksi bakal meningkat. Oleh karena itu, masyarakat dihimbau agar lebih berhati-hati. Jika tidak, nasib anda akan sama dengan Musa Siagian (42) warga Jalan Sagu III, Perumnas Simalingkar.

Cerita Siagian saat membuat laporan ke Polsek Delitua, Senin (14/12/2015) menyebutkan, rumahnya menjadi sasaran maling diketahui, Jumat (11/12/2015) sekira pukul 11.00 WIB, ketika ditinggal dalam keadaan kosong. Saat sebelum kejadian, korban mengaku pergi mengantar anaknya ke sekolah. Lalu, ketika korban pulang kerumah, ia mendapati pintu dapur rumahnya telah terbuka.

Setelah diperhatikan laptop serta tablet merk Asus milik korban telah raib, yang semula diletak diatas meja. Akibat kejadian tersebut, korban mengaku merugi hingga Rp 6 juta.

Awalnya, kejadian tersebut sengaja tidak dilaporkan ke Polisi. karena Sinaga meyakini kalau satu dua hari kedepan, pelakunya bisa ia tangkap.Pasalnya, dugaan korban, pelakunya adalah warga sekitar rumahnya. Namun, setelah puas melakukan penyelidikan, akan tetapi pelakunya tidak kunjung diketahui, korban pun memilih membuat laporan ke Polsek Delitua.

” Usai mengantarkan anaku sekolah, aku memang singgah dulu dirumah teman. Waktu aku pulang laptop sama hapeku telah hilang,” kata Siagian.

Kapolsek Delitua, melalui kanit reskrim Iptu Jonathan, SH ketika dikonfirmasi mengatakan adalanya laporan korban dan mengatakan kasusnya masih dalam lidik.

“ Laporannya sudah diterima, kasusnya lidik,” tandas Jonathan.

 

(Laporan Dari Polsek Delitua, MB-7)

Comments

comments

Pos terkait