Pergi Natalan, 1 Ons Emas Milik Bakara Dikuras Maling

Medan Berita – Wilayah hukum Polsek Biru Biru rawan aksi pencurian. Rumah kediaman Pak Kembar Bakara (42) di Desa Candi Rejo, Kecamatan Biru Biru, disatroni maling, Sabtu (12/12/2015) malam. Akibatnya, perhiasan emas seberat 100 gram, 1 unit laptop serta uang tunai sebesar Rp 400 ribu milik pedagang ikan tersebut, raib dibawa pelaku.

Data diperoleh kru medanberita.co.id ini, aksi maling di kediaman korban yang persis berada bersebrangan dengan markas yon Armed Kilap Sumagan tersebut, terjadi ketika Bakara dan istrinya Boru Purba, sedang merayakan Natal di Gereja. Informasinya, Bakara dan istrinya masih sempat melihat bayangan pelaku menyelinap keluar dari pintu belakang rumahnya, ketika dirinya masuk dari pintu depan. Namun sangat disangka, istri bakara tidak sempat mengenali pelaku.

Muat Lebih

banner 728x90

Melihat hal itu, Boru Purba mengaku sempat berteriak maling. Mendengar teriakan histeris istrinya, Bakara langsung melakukan pengejaran. Akan tetapi, upaya untuk menangkap pelaku sia-sia lantaran kehilangan jejak. Pasalnya, bayangan pelaku hilang dikegelapan malam.

” Malam itu saya bersama suami saya baru pulang Natal. Begitu aku membuka pintu depan, pelaku ternyata mendengar. Dan langsung kabur dari pintu dapur. Aku tidak mengenali pelaku dengan baik karena lampu dirumah keadaan mati,” kata Boru Purba.

Pun demikian, esoknya, Bakara dan istrinya terus mencari tau siapa pelaku yang telah mencuri harta bendanya. Lantaran tidak kunjung ketemu, Senin (14/12/2015), Bakara dan istrinya memilih mendatangi Polsek Biru Biru guna membuat laporan. Peristiwa pencurian tersebut kini dalam penyelidikan pihak kepolisian dari Polsek Biru Biru.

 

(Laporan Dari Biru-biru, MB-7)

Comments

comments

Pos terkait