Diajak Teman Nonton Konser, Gadis Belia Diperkosa

Medan Berita – Empat bulan kenalan diajak nonton konser, tujuan pulang malah dibawa kerumah pelaku F, konak naik keubun-ubun, pria berusia 18 tahun ini memperkosa gadis berinisial I.

Akibat kejadian itu, gadis berusia 16 tahun warga Medan ini membuat pengaduan ke Mapolsekta Delitua, Rabu (16/12/2015) tadi.

“ Empat bulan lalu aku kenal sama dia (pelaku F-red), itu dari teman si W, tapi saya tidak ingat tanggal kapan kejadiannya, harinya hari Minggu bang, ” ucap korban I kepada medanberita.co.id, Rabu (16/12/2015) tadi, sebelum bercerita.

Begini cerita korban W, pada Minggu si W melalui SMS lewat telpon seluler mengajak dirinya menyaksikan salah satu konser band di kawasan Lapangan Merdeka. Tak lama pelaku W datang mengendarai sepedamotor kerumahnya.

“ Sebelum kami pergi, si W bilang kesaya pergi sama teman-temannya,” ucap korban I.

Korban I diboncengan berangkat ketempat rekanan si W dikawasan Simalingkar, Kecamatan Medan Tuntungan.
Sesampainya disana, ternyata sudah ada enam teman menunggu mereka.

“ Delapan orang kami, pelaku F tidak ada pasangannya jadi disruh si W boncengan samanya,” kata korban I.

Tiga pasang kekasihpun berangkat dengan sepedamotor masing-masing, namun karena sepedamotor pelaku F tidak bisa dihidupkan akhirnya korban I dan pelaku F gagal berangkat menonton konser musik.

“ Dalam rumah itu pelaku F perbaiki kretanya, saya nontot tv,” ucap korban I.

Tiba-tiba pelaku F mendatangi dirinya memegang tangannya, ia langsung menepis tangan pelaku F secara halus. Rupanya, pelaku F sudah tidak bisa menahan konaknya sambil mengancam bunuh pelaku F meremas payudaranya dan berhasil menelanjanginya.

“ Meronta-ronta saya bang, malah dia ( pelaku F-red) ngancam bunuh, dipukuli lagi, takut saya bang, diperkosanya saya bang,” ucapnya sembari meneteskan air mata.

Merasa puas pelaku F pun memaksa dirinya mengenakan pakaiannya. Tak lama temannya W pulang bersama lima rekannya.

“ Disitu saya minta pulang dan diantar temannya W,” ucapnya.

Sampai dirumah, dirinya menceritakan kepada orang tuanya. Mendengar cerita itu, orang tua korban berang dan langsung membuat pengaduan ke Polsekta Delitua.

“ Ini kami buat laporan bangda,” tutupnya.

Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Jonathan SH saat dikonfirmasi mengatakan sudah menerima laporan.

“ Kita rujuk untuk divisum lalu kita tindaklanjuti,” tegas Jonathan.
(Laporan Dari Delitua, MB-7)

Comments

comments

Pos terkait