Tuduhi Selingkuh, Dokter Dilaporkan

example banner

Medan Berita – Dituduh selingkuh dengan suami orang, korban Diana Nst (28) warga Jalan Binjai Km 10,8 Gang Bersama Desa Paya Geli Kec.Sunggal Deli -Serdang, Sabtu (19/12/2015) tadi, melaporkan seorang Oknum Dokter ke Polsekta Sunggal.

“ Dokter I datangi rumah saya dan memfitnah dengan ucapan macam -macam. Tapi karna tidak merasa apa di tuduhkanya, ya saya diam saja. Tetapi hari Rabu (09/12/2015) sekitar jam 23 .50 WIB, dia dan Eka Sari menyuruh pak RT (Sutrisno) untuk mengeledah rumah tempat kost saya,” ucap korban Dina merupakan Pegawai Honorer Pelkes (pelatihan kesehatan), kepada medanberita.co.id.

Dina mengatakan dirinya membuat pengaduan karena sudah merasa tidak tahan dengan tuduhan pelaku I selingkuh dengan suaminya.

” Terlalu kali dia menuduh saya makanya saya membuat laporan atas pencemaran nama baik,” lanjutnya.

Akibat permasalahan itu, lanjut Diana, dirinya tidak dapat bekerja seperti biasanya sebelum permasalahan mereka diselesaikan.

” Dirumahkan dulu, dan apabila bisa mengklarifikasi permasalahan ini baru saya bisa bekerja lagi,” ucap Diana di dampingi pengacaranya Dedi Suheri, SH, dengan menunjukkan bukti STTLP/2333/K/12/2015/SPKT/Polsek Sunggal.

Sementara itu, Dedi Suheri, SH selaku pengacara Diana Nst dikonfirmasi mengatakan akan memproses masalah ini sesuai dengan hukum dan perundang-undangan yang berlaku.

” Dan berharap pihak Polsek Sunggal untuk memproses masalah ini semaksimal mungkin,” harap Dedi.

 

(Laporan Dari Sunggal, MB-5)

 

Teks Foto : Diana Saat Diwawancarai Wartawan, Sabtu (19/12/2015)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait