Kampung Narkoba Digrebek, Ratusan Inex & Puluhan Gram Sabu-sabu Diamankan

example banner

Medan Berita – Sabtu (19/12/2015) sekira pukul 23.30 WIB, Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan bersama personel Kodim 0201 BS melakukan penyisiran Kampung Kubur, Jalan Zainul Arifin, Medan Petisah.

Penggrebekan kali ini menuai hasil, 5 orang tersangka & barang bukti sabu-sabu serta ratusan pil ekstasi diamankan dari lokasi penggerebekan.

Dari Ramadhan (26) warga Sei Wampu, Medan Baru bersama Iyan (24) warga Jalan Gajah Mada, disita barang bukti 500 butir pil ekstasi dan 15 gram sabu-sabu. ‎Selanjutnya petugas juga menemukan barang bukti tak bertuan yakni 10 alat hisap (bong), 10 buah mancis, puluhan klip plastik tempat sabu-sabu dan puluhan pipa ka‎ca.
Kemudian, dari Rosmawarni alias Wani (49) dan Ahmad Fattah Perdana (22) diringkus petugas dengan barang bukti 50 gram sabu-sabu dan 2 unit timbangan elektrik. ‎

Belum sampai disitu, petugas kemudian menangkap Hamid (65) dengan barang bukti 100 butir pil inex warna kuning dan 100 butir warna pink.

Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan kepada medanberit.co.id, penggerebekan digelar bersama-sama dengan personel Kodim 0201 BS untuk menekan peredaran narkoba dikota Medan.

” Diamankan sejumlah tersangka dan barang bukti sabu dan inex‎. Untuk tersangka saat ini masih dalam penyelidikan oleh pihak penyidik,” ungkap Mardiaz.

 

(Laporan Dari Medan, MB-R1)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait