Kaca Mobil Plat Jakarta Pecah, Barang Bernilai Jutaan Raib

example banner

Medanberita.co.id – Momen mendekati Natal 2015 ini, Darmanski (42) bernasib sial, Senin (21/12/2015) semalam, parkir di Jalan Karya Wisata, Medan, Kaca Mobil Suzuki Ertiga bernopol B 1074 FKO dipecah orang tidak dikenal (OTK).

Pria menetap di Jalan Karya Wisata, Medan Johor, yang kehilangan barang berharga bernilai jutaan rupiah ini membuat pengaduan ke Polsek Delitua.

” Aku tahunya sekira jam 21.00 WIB  usai makan sate. Ku lihat kaca mobilku telah pecah,” kata Darman kepada medanberita.co.id, Selasa (22/12/2015) tadi saat hendak membuat pengaduan.

Cerita Darman, malam itu dari rumah dengan mengendarai mobil bernopol B 1074 FKO pergi ke Jalan Karya Wisata bertujuan makan sate. Sampai dilokasi ia memarkirkan mobil Suzuki Ertiga di depan warung sate tersebut.

Sekira satu jam duduk sambil menikmati sate di warung tersebut, ia pun membayar kepemilik warung sate dan beranjak pergi.

Alangkah terkejutnya, sesampai diparkiran melihat kaca tengah mobil berseri Jakarta itu sudah pecah dan saat dicek satu tas sandang berisi laptop merk Toshiba, hanphone Blackberry, 4 Flashdisk, serta buku tabungan telah raib.

“ Sempat kutanyai warga sekitar tapi tidak ada yang melihat. Saya berharap Polsek Delitua berhasil mengungkap siapa pencuri barang-barangku,” harapnya.

Kanit Reskrim Delitua, Iptu Jonathan, SH saat dikonfirmasi membenarkan laporan korban tersebut.

“ Kita sudah menurunkan petugas untuk melakukan olah TKP, kasusnya masih dalam penyelidikan,” jawabnya singkat.

 

(Laporan Dari Delitua, MB-7)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait