Pinjam Sepedamotor, Diminta Malah Diancam

example banner

Medanberita.co.id – Tidak memiliki uang, menantu gelapkan sepedamotor Honda BK 3754 AFT milik mertuanya sendiri.Akibatnya, korban Anjelai Dewi warga Jalan Sei Mencirim, Pasar II, Sei Mencirim Asri, Desa Mencirim, Kecamatan Sunggal Ds melaporkan pelaku Yunita, ke Polsek Sunggal, Senin (21/12/2015).

” Yang gelapkan kreta Yunita istri anak saya Rajendra Kumar,” ucap Anjelai Dewi kepada medanberita.co.id, Senin (21/12/2015).

Begini cerita Anjelai, pada hari Jum’at tanggal 18/12/2015 lalu, Yunita datang kerumahnya untuk meminjam sepeda motor Honda BK 3754 AFT kepada dirinya. Lantaran percaya, ia memberikan kunci sepedamotornya kepada Yunita untuk dipinjamkan.

Namun, sudah 2 hari sepedamotor yang dipinjam Yunita tak kunjung dipulangkan, sehingga tepat pada hari Minggu (20/12/2015) ia pun pergi kerumah Yunita tersebut. Sesampai dirumah ia bertemu dengan Yunita dan meminta sepedamotor miliknya dikembalikan. Disitulah, Yunita mengatakan kalau sepedamotor miliknya sudah digadaikan. Tidak terima jawaban dari Yunita, ia pun akhirnya membuat laporan Polisi.

” Ini kalau ibu saya buat laporan ke Polisi, Yunita ancam saya, katanya dia akan suruh beberapa preman untuk memukul saya, bahkan akan mengancam untuk menculikku.” ucap Rajendra Kumar mengaku istri Yunita.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

 

(Laporan Dari Polsek Sunggal, MB-5)

Teks Foto :  Anjelai Dewi Saat Membuat Laporan di Mako Polsek Sunggal, Senin (21/12/2015). (Muslim Lubis)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait